[SUAMI ISTERI] Nak zuriat? Jaga pemakanan anda!


Ada beberapa zat gizi yang penting bagi mereka yang berkeinginan untuk memiliki zuriat. Contohnya, hampir semua vitamin dan mineral berfungsi sebagai ko-enzim (membantu kerja enzim) yang memungkinkan seluruh proses di dalam tubuh berlangsung lancar, termasuk sistem pembiakan.


PROTEIN.
Zat pembangun atau pembentuk sel baru. Keperluan protein wanita dewasa rata-rata 48 gram/hari dan lelaki dewasa 55 gram/hari. Khusus calon ayah, kekurangan protein boleh menganggu proses pembentukan sperma. Jika ayah sangat kekurangan protein, akan menurunkan aktivitas keseimbangan hormon endokrin. Kondisi ini akan menyebabkan berkurangnya protein yang mengikat hormon androgen. Padahal hormon ini dibutuhkan untuk merangsang pembentukan sperma.

OMEGA 3. Mempengaruhi pembentukan sperma baru serta mengaktifkan gerakan sperma.

VITAMIN E.
Meningkatkan kemampuan sperma membuahi sel telur dan berperan dalam pembentukan hormon testosterone. Pada wanita dapat mencegah keguguran, karena perannya dalam menjaga kesihatan rahim dan plasenta.

VITAMIN A.
BerperanAN dalam pembentukan sel telur. Kurangnya vitamin ini akan mengakibatkan turunnya kadar hormon LH ( lutenizing Hormone ) dan FSH ( Follicle Stimulating Hormone ) yang diperlukan untuk pembentukan sel telur. Anda dianjurkan untuk mengonsumsi vitamin A tidak lebih dari 25.000 IU (International Unit) per hari.

VITAMIN C.
Memperkuat sel sperma. Menjaga kesehatan fungsi indung telur dan pembentukan sel telur. Vitamin C, bekerja sama dengan vitamin E dan beta-karoten (senyawa yang dalam tubuh akan diubah menjadi vitamin A) melindungi sel-sel oran tubuh dari radikal bebas yang bisa mempengaruhi kesehatan sistem reproduksi.

VITAMIN D.
Selain banyak terlibat dalam proses pembentukan tulang, vitamin D juga banyak berperan serta
dalam proses-proses metabolisme di otak, jantung kelenjar kelamin, kelenjar prostate, dan payudara. Bagi calon ayah, vitamin D dapat meningkatkan gerakan sperma (sperma ‘berenang’ lebih cepat) dan meningkatkan produksi sperma. Anda dianjurkan untuk mengonsumsinya tidak lebih dari 4000UI/hari. Kelebihan vitamin D mengakibatkan terjadinya mual, nafsu makan hilang, gatal, banyak kencing, sakit perut, konstipasi, sakit pada tulang, dehidrasi dan bila berlangsung lama boleh mengakibatkan timbulnya kerosakan ginjal.

VITAMIN B6 . Banyak terlibat dalam proses sistem reproduksi wanita. Jika anda kekurangan vitamin ini, hormon estrogen dan progesterone yang sangat penting untuk terjadinya suatu kehamilan juga akan dipengaruhi.

ZINC (Zn). Bagi calon ibu, zinc perlu untuk membantu pengeluaran materi gentik yakni kromosom yang ada dalam sel telur, ketika akan terjadi persenyawaan. Bagi calon ayah, zinc diperlukan untuk proses pembentukan sperma yang sihat.

BESI (Fe). Menjaga kitaran ovulasi yang ditandai dengan haid yang teratur. Jika haid tidak teratur, maka pematangan sel telur menjadi kurang baik. Hal ini tentunya berpengaruh pad aproses pembuahan.

SELENIUM (Se). Berperan penting dalam produksi sperma yang sehat. Setengah dari kadar dalam tubuh laki-laki ditemukandalam cairan sperma.

=============================================
BAGAIMANA NAK ORDER SET KESUBURAN SHAKLEE?
=============================================
Bagi pengguna kad direct debit atau kredit kad, boleh klik button di bawah untuk buat pesanan.


Peringatan: Hubungi saya terlebih dahulu sebelum buat pembelian jika ingin nikmati discount 20-30% dengan register ahli Shaklee.

Bagi yg tidak memliki debit kad tersebut, boleh hubungi saya di 


Pengedar Shaklee Malaysia
Shaklee Independent Distributor
COD di daerah Sik/daerah Baling/Kedah
Shaklee ID: 869539
SMS/Whatsapp: 019-432 0059

* These statements have not been evaluated by the Food and Drug Administration. These products are not intended to diagnose, treat, cure, or prevent any disease.

Penafian: Segala testimoni /penulisan tentang produk yg dikongsi di laman ini bukan bertujuan utk merawat, mencegah, mendiagnose atau menyembuhkan apa jua penyakit.

0 comments:

Catat Ulasan